Dinas Pariwisata Dukung Taekwondo Indonesia Open Championship 2015 (Tourism Department supports Indonesia Open International Competition)

Posted: May 31, 2015 in Hobbies
Tags: , , , , , ,

Dinas Pariwisata Dukung Taekwondo Indonesia Open Championship 2015

Jumat, 29 Mei 2015 15:49

Dinas Pariwisata Dukung Taekwondo Indonesia Open Championship 2015

Latihan bersama taekwondo di arena car free day

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Dinas Pariwisata Riau sangat mendukung Pekanbaru menjadi tuan rumah Indonesia Open Championship 2015 tanggal 2-6 September 2015 nanti.

“Karena dengan menjadi tuan rumah bisa mempromosikan Pariwisata kita ke seluruh peserta dari mancanegara,” ujar Sekretaris Dinas Pariwisata Riau Multi H Tintin kepada Tribun, Jumat (29/5/2015).

Menurut Multi, pihaknya sangat mendukung Pekanbaru menjadi tuan rumah selagi tidak melanggar aturan. “Dukungan kita nanti pada acara seremonial Pembukaan dan Penutupan. Kemudian setiap jeda pertandingan kita akan mempromosikan pariwisata kita,” ucap Multi.

Untuk itu kata Multi, agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, maka Dinas Pariwisata akan mengajukan Proposalnya ke Gubernur Riau agar bisa nanti dianggarkan pada APBD Perubahan,”ungkapnya.

Sebagai persiapan Pekanbaru menjadi tuan rumah Indonesia Open Championship 2015 tanggal 2-6 September 2015 nanti, Kabid Pertandingan Pengurus Besar (PB) Taekwondo Indonesia Toni Juliasto bersama anggotanya didampi Ketua Pengprov TI Riau A Tambis, Jumat (29/5/2015) melakukan pertemuan dengan pihak Dinas Pariwisata Riau dan juga Walikota Pekanbaru.

Dalam pertemuan itu Toni Juliasto memaparkan semua kegiatan yang akan dilakukan baik menjelang pertandingan maupun saat dan usai pertandingan. Menurut Juliasto Indonesia Open akan dilaksanakan pada panggal 2-6 September 2015 nanti. “Kita menunjuk Pekanbaru menjadi tuan rumah karena Kota Pekanbaru sangat bagus dan sangat layak dipromosikan ke seluruh Indonesia serta Dunia.

“Jadi dengan adanya Kejuaraan ini kita sangat harapkan Pemerintah Provinsi Riau khususnya Dinas Pariwisata Riau bisa menjadikan kejuaraan itu sebagai momen untuk memperkenalkan pariwisata Riau ke manca negara,” ujarnya. (*)

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/05/29/dinas-pariwisata-dukung-taekwondo-indonesia-open-championship-2015 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s